Clickbank Sudah Terbuka Untuk Indonesia

Clickbank yang selama ini tidak bisa untuk warga indonesia sekarang sudah menerima warga indonesia.
Ini adalah kabar yang sangat bagus mengingat clickbank adalah perusahaan superaffiliate terbesar di dunia saat ini
Bagi yang sudah tidak sabar lagi silahkan daftar disini

Meskipun agak lebih lama dari perkiraan sebelumnya, berita ini tentu sangat menggembirakan dan membuka peluang baru bagi marketer Indonesia untuk ikut menikmati pasar global produk digital.

Kini kita tidak perlu lagi membuka virtual office di US, New Zealand atau Singapura atau menitipkan cek ke alamat saudara atau teman di luar negeri.

Pertanyaan berikutnya adalah: are you ready? Sebagaimana pernah saya tulis sebelumnya, Clickbank memang memiliki produk-produk digital yang bagus, tapi bukan berarti menjualnya adalah perkara mudah. Sebagaimana layaknya affiliate Pay Per Sale, kita sudah harus siap dengan keahlian dan tools yang memadai. Dalam affiliasi PPS, produk yang bagus bukanlah satu-satunya faktor keberhasilan, penjualan terjadi lebih karena kemampuan kita “menjodohkan” produk dengan orang-orang yang bersedia menggesek kartu kreditnya, dan itu bukan perkara mudah bukan?.

Oke, bagi Anda yang belum mendaftar, silahkan dicoba sekarang buka account Clickbank Anda di sini. Setelah mengisi form nanti akan ada email yang berisikan 8 digit kode konfirmasi untuk mengaktivasi account. Harap dicatat, kode konfirmasi ini juga nanti sekaligus akan menjadi password Anda untuk masuk ke account Clickbank. Password ini susah diingat karena merupakan kombinasi acak dari 8 huruf, dan tidak bisa diganti sesuai keinginan kita. Kalau mau ganti password nanti harus direset ulang dan password barunya juga kombinasi acak yang tidak gampang diingat di luar kepala. Jadi harus dicatat dan disimpan di tempat yang aman.

Selamat mencoba dan selamat berjualan. Kesempatan sudah terbuka, kini giliran kita menunjukkan bahwa marketer Indonesia adalah orang-orang yang pantas dihargai sejajar dengan marketer dari negara lain, jangan sampai kita merusak reputasi itu dengan “kreativitas” marketing yang melanggar aturan main.

Kita tentu berharap, sistem pembayara komisi yang sekarang ini masih menggunakan cek, dalam waktu mendatang bisa dipermudah sebagaimana halnya Adsense melalui Western Union atau Paypal, atau paling tidak kita bisa diberikan mekanisme Wire Transfer atau Direct Deposit seperti affiliate US.

BAgi Anda yang masih kekurangan bahan ataupun ide produk untuk dipasarkan di clickbank, saya sarnkan Anda memiliki paket rahasia saya di http://obralplatinum.com
Anda yang belum tahu tentang besarnya potensi clickbank, ataupun cara-cara detail tentang mendapatkan uang di clickbank semua informasi rahasianya ada di sini.

Maju terus Internet Marketing Indonesia !!!

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo