Program Baru pengisi PayPal.. Dapat uang dengan memperpendek URL


Satu lagi program pengisi paypal, buat anda yang suka mencari uang di internet. Saat ini ada web yang terbukti telah membayar dan lagi gencar-gencarnya promosi.

CARA PENDAFTARAN

Ok saatnya kita mendaftar dulu

1. Masuklah ke http://adf.ly (Ref)
2. Lalu tekan tombol JOIN NOW
3. Lalu akan keluar dua kolom. Pilih ”GET START” pada kolom ”Link Shrinkers”
4. Kemudian isikan email dan password Anda. Dan pendaftaran selesai.

Namanya Adf,ly .ADF LY adalah situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya ( menyembunyikan link original ), seperti halnya tinyurl dan usercash. Tapi kelebihan dari Adf ly adalah kita akan mendapatkan dollar setiap link yang kita promosikan di klik oleh para pengunjung website/ blog kita.

Adf fly membayar kita karena, mereka hanya meyalurkan uang dari advertiser yang iklannya akan muncul sesaat sebelum URL asli kita muncul. Jadi sama seperti ziddu mereka juga mendapatkan pemasukan dari advertiser yang beriklan.

lebih Detail nya mungkin seperti ini:

1. Setiap kita mendaftar,kita akan langsung mendapatkan bonus $5
2. setiap link yang di klik pengunjung site kita,akan mendapatkan $0.001 (sama dengan satu download di ziddu)
3. pembayaran apabila mencapai $20 pembayaran menggunakan paypal dan akan di proses setelah 48 jam - 72 jam

Cara kerja dari Adf.ly?

adf.ly merupakan layanan inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung . Cara kerjanya cukup cukup sederhana.
Pertama, Anda mempersingkat link dengan situs adf.ly. Link yang disingkat bisa link down load suatu produk, link gambar aneh, link informasi dan banyak lagi
Kedua, Anda mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman teman anda,juga bisa di posting di web,blog maupun di forum forum atau bahkan facebook Anda.

Berapa banyak yang dapat kita peroleh?

Ini semua tergantung pada jumlah orang yang mengklik pada link anda. semakin banyak link anda yang di klik semakin banyak pula penghasilan anda dari Adf.ly.
Bagaimana kita akan dibayar?

Saat ini adf.ly hanya menggunakan pembayaran melalui PayPal. Bagi yang belum ada paypal silahkan mendaftar disini gratis. Anda dapat menarik uang Anda kapanpun setelah Anda sudah mendapat $ 20.00 USD.


Bagaimana Memperpendek URL Anda?

Silahkan masuk ke halaman pertama, lalu masukkan URL Panjang Anda ke kolom yang telah tersedia. Kemudian tekan tombol Shrink!. Tunggu sebentar dan URL baru Anda akan muncul
Sekali lagi Cepat daftar sekarang untuk mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $ 5 (Rp.50.000). Program ini terbukti membayar.

klik untuk mendaftar




Selamat Mencoba


Hengki Ferdianto
Admin http://obralplatinum.com

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo