Account paypal saya berakhir masa limitednya

Apakah Anda masih mempunyai account paypal yang belum bisa berfungsi makasimal seperti tidak bisa mengirim uang, memindahkan ke bank kita di Indonesia? Ya itulah yang juga saya rasakan dulu. Hal ini di karenakan kita harus mengirim scan id card seperti KTP atau SIM dan bukti bahwa alamat kita benar-benar ada yaitu dengan mengirim bukti tagihan kita seperti listrik, telpon, atau tagihan internet.

Namun, setelah saya mengirimkan syarat itu ternyata paypal saya juga tidak hilang limitednya, ini berlangsung kira-kira 2 bulan, saya gak tahu harus bertanya kemana.

apakah Anda juga mempunya Account paypal yang masih limited? jika ia lakukanlah Hal ini, saya melakukan ini dan 1 hari kemudian accoun saya aktif

1. log in ke account paypal Anda
2. masuklah ke contact us (bagian bawah)
3. lalu masuk ke Email us-- Send us a question by email.
4. Lalu ketikkan dalam bahasa inggris kalau syarat Anda udah cukup tapi kok belum diaktifkan paypalnya (buat kata2 sendiri aja ya, kalau kesulitan pakai translate.google.com aja)
5. setelah satu hari saya mengirimkannya saya mendaptkan email balasan sebagai berikut :

Dear Hengki Ferdianto,

Our review is complete and we have restored your account.

We appreciate your patience and thank you for your help in making PayPal
the safest and most trusted online payment solution.

Sincerely,
PayPal


Dan account saya aktif....

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo