MEMAHAMI Konsumen Anda

Stephani Richardson, administrator dari SFI Discussion Board dan salah seorang affiliate paling sukses di SFI, menasehatkan agar anda meletakkan diri anda dalam posisi orang-orang yang anda sedang coba rekrut untuk ikut ke program affiliate Anda. Berpikirlah dari sudut pandang atau kacamata mereka bukannya kacamata anda sendiri. Ini, tentu, adalah nasehat sangat bagus! Orang-orang di Web mencari-cari isi. Mereka mencari informasi yang bermanfaat bagi diri mereka. Untuk menjadi pemasar Internet yang sukses, anda harus menyempatkan diri berpikir tentang cara orang-orang menggunakan Internet.

Ketika memandangi browser Web mereka, orang-orang memiliki pilihan-pilihan ini: Mereka bisa mengetikkan suatu URL yang diberitahu seseorang kepada mereka, mereka bisa membaca home page mereka dan mengikuti link-link dari situ, mereka bisa melihat suatu halaman dalam history mereka atau dalam favorite mereka, mereka bisa pergi ke salah satu situs sangat populer dan mengikuti link-link, atau mereka bisa pergi ke sebuah search engine dan mengikuti link-link atau menyusun suatu frasa pencarian.

Untuk menjadi sasaran suatu link atau tercantum dalam suatu search engine, anda harus memiliki kehadiran Web. Untuk menjadi seorang pemasar Internet efektif, anda perlu menganalisis dan mengerti lalu lintas Internet dan, yang sangat penting, anda harus mengerti bahwa “lalu lintas” itu terdiri dari manusia-manusia dengan perasaan dan minat-minat dan hasrat-hasrat. Anda harus mengerti bahwa mereka akan mencari apa yang mereka ingin temukan – bukan apa yang anda ingin mereka temukan. Anda harus mengerti bahwa mereka akan sampai kesana melalui metode-metode mereka – bukan metode-metode yang anda mungkin lebih suka mereka gunakan.

Metode-metode media siaran lama mengendalikan perhatian tidak berhasil begitu baik di Internet. Ini adalah suatu permainan baru. Anda harus menggunakan isi atau muatan yang berguna dan kemudahan penggunaan untuk menciptakan arus. Anda harus dengan benar memosisikan situs anda di dalam arus lalu lintas Internet. Begitu anda memahami ini dengan benar (dan anda akan memahami dengan benar), anda sedang menuju menjadi seorang wirausahawan Internet yang sangat sukses.

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo