Meningkatkan Penghasilan Parkir domain dengan promosi Google Adword

Wah judul di atas kelihatan begitu keren ya :-). tapi kali ini aku cuma mau nngelin ke pemberi info sebenarnya... tentang artikel ini.. sekilas cuplikannya adalah sebagai berikut....

Oya sebentar... sekarang Anda sedang diajak berkenalan dengan rekan-rekan bisnis dengan suatu program ad link (join...ref). dan sebagai
hadiahnya anda akan menerima e-book tentang rahasia parkir domain...Infonya di sini


Ada 3 cara utama untuk mendapatkan penghasilan dari domain parking:

1. Anda membangun sebuah website yang benar-benar bagus dalam arti memiliki banyak informasi yang bermanfaat dan original selama waktu tertentu, kemudian mempromosikannya kemana-mana, dan setelah mendapatkan cukup banyak pengunjung, anda memarkirkan web site anda di PARKED.COM. Ini adalah cara yang cukup lama, tetapi pasti, dan modal dan kerja keras anda hanya satu kali di awal, setelah itu, anda akan mendapatkan traffic dan penghasilan terus menerus.

2. Anda membeli domain yang expired. Anda memerlukan teknik khusus untuk dapat menjadi seorang yang ahli dalam membeli expired domain. Saya tidak akan membahas hal ini.

3. Jual beli traffic atau istilah kerennya arbitrage. Anda membeli traffic yang tertarget dan tentunya HARUS lebih murah, dan kemudian menjual lagi dengan harga yang lebih tinggi.

Yap, anda tidak perlu menunggu lama untuk memiliki traffic natural anda dari link exchange, dari google search, promosi banner, dll

Anda hanya perlu membeli domain baru, bisa langsung anda parkirkan, lalu datangnya traffic adalah dengan membelinya.

DAN cara yang paling efektif untuk mendapatkan traffic tertarget dengan harga murah dan efektif mendatangkan ribuan pengunjung dengan cepat setiap hari HANYALAH google adwords...

OK, sebelumnya, sekali lagi, BISNIS DOMAIN PARKING sebenarnya harus dikerjakan dengan usaha yang cukup besar dan waktu yang cukup lama untuk membangun website dengan traffic yang tinggi, kemudian diparkirkan, atau dengan cara membeli expired domain yang juga tidak mudah karena harus bersaing/berebutan dengan banyak orang lain.

Nah, cara yang ketiga diatas bisa terjadi HANYA KARENA SETELAH google menerapkan kebijakan baru yaitu MEMBAGI/MEMISAHKAN perhitungan biaya promosi atau Cost Per Click melalui google adwords menjadi 2 bagian yaitu SEARCH CONTENT dan NETWORK CONTENT.

Kebijakan ini diterapkan sejak tahun 2006.......


Tapi kabar terakhir adword ga nerima lagi iklan yang ditujukan ke Parked domain... Tapi yang saya liahat masih banyak adword yang mengarah ke web-web yang diparkir di parked.com..
Oke kan gak ada salahnya kita baca artikel ini klik dapatkan e-booknya dan promosikan bisnis anda dengan bergabung di sini (ref)



Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo