Software Mesin Uang, apakah suatu yang baru?


Software mesin uang atau ada yang menamakan software untuk Hack ATM memang menjadi trend yang banyak dibicarakan terutama bagi mereka yang baru mengenal bisnis internet. Namun apa sevenarnya kedua software tersebut?

Bagi Anda yang baru mengenal bisnis internet, sebenarnya software tersebut adalah script SMUO yang memang bisa menghasilkan uang secara "otomatis" dengan hanya mengklik 1 tombol. Inilah yang saya pakai di web saya di obralplatinum.com. Termasuk dalam web ini saya juga juga terdapat so

Apakah semudah itu hanya dengan mengklik saja saya akan dapat uang? tentu saja tidak... Software ini jika telah dibangun memang akan berjalan otomatis. Artinya ketika ada yang membeli dan uangnya telah masuk ke rekening saya maka saya tinggal menekan tombol "aktivasi" dan semuanya telah telah terkirim secara otomatis ke si email si pembeli.

JAdi pada awalnya Anda tetap harus mempunyai produk, lalu membangun website seperti web saya di obralplatinum.com. dan tentunya Anda harus mendatangkan trafic ke Web Anda tersebut. Barulah dari sana akan datang pembeli. Suatu yang sudah saya jelaskan panjang lebar di buku saya. mualai dari membuat produk, membuat websitenya (termasuk sales letter) samapai cara promosi terhebat.

Untuk produk Anda bisa membuat ebook atau software tentang suatu hal yang lagi ngetrend atau sesuatu yang menyangkut keahlian Anda dan yang pasti harus ada pasar (orang yang akan membelinya). Misalnya yang saya lakukan saya mengarang beberap buku atau ebook ataupun tulisan setelah say membaca Gudang Sumber inspirasi saya yang sudah saya PACK di obralplatinum.com. Anda juga bisa membuat ebook atau buku dengan bahan ribuan ebook yang sudah saya tanam di paket obral bisnis internet tersebut.

Pada akhirnya Anda juga akan merasakan bagaimana rasanya enaknya menerima uang secara OTOMATIS. Namun, saya harus mengatakan ini kepada Anda bahwa proses membangun web seperti ini tidak semudah yang marketer katakan di sales bisnis mereka. Semua butuh Kekuatan hati Anda menghadapi semua masalah dan kesulitan yang harus Anda hadapi.

DAN jangan lupa mencari seorang mentor yang ahli dan sudah lama berkecimpung di bisnis ini.. agar Anda lebih cepat mencapai tujuan Anda. Salam Sukses Selalu dari saya




Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo