Jual Ebook Kedokteran Murah dan Lengkap plus Hard Disk Eksternal..

Solusi Murah jadi Mahasiswa Kedokteran

Bukan Saatnya lagi beli buku text book yang harganya jutaan per judulnya. Kini Kamu bisa mendapatkan ratusan Ebook Kedokteran yang nilai Realnya (bila dalam bentuk Text Book Bisa Ratusan Juta) Hanya dengan Harga yang sangat terjangkau.

Ebook yang saya paketkan ini terbukti bisa digunakan mulai sejak dari Mahasiswa kedokteran, Sewaktu Ko As, ketika Mengambil PPDS (Residen) Sampai sudah menjadi dokter maupun dokter spesialis

Semua Paket Ebook ini akan Saya Paketkan Dalam Eksternal Disk Berkapasitas 250 Giga. Mengapa Disertakan dengan paket 250 G? Karena selain lebih terjamin kualitas File-nya, HD Eksternalnya juga akan sangat berguna untuk kegiatan studi Anda berikutnya.

Saya alami sendiri bahwa ketika pendidikan kita akan banyak sekali menyimpan File-file yang akan menunjang studi kedokteran kita, Dan tentunya akan lebih leluasa jika mempunyai HD dengan kapasitas yang sangat besar ini.

Isi Paket ini terdiri atas :

  1. Hard Disk Eksternal Kapasitas 250 Giga
  2. Ratusan Ebook Kedokteran berkualitas
  3. Tools untuk menjalankan Ebooknya (Isilo, PDF Reader, SPSS dll.)

Serta Bonus berupa -Power Point Kuliah selama 4 tahun di S1 Kedokteran (Sisitem PBL , Problem Based Learning, dengan 22 Blok terpadu)

Untuk Lebih Lengkap silahkan Lihat Di sini

Berapa Harga semua Paket ini?
Jika Anda membeli text book dari ebook yang ada dalam paket ini, maka saya pastikan harganya mencapai ratusan juta. Hal ini bedasarkan pengamatan saya pada suatu program pengadaan buku di suatu universitas kedokteran..
Namun untuk Paket lengkap ini Anda cukup membayar Rp. 1.100.000 (sudah termasuk ongkos kirim ke alamat Anda).

Anggap saja Anda sedang membeli HD Eksternal berkapasitas 250 G dan bonusnya adalah ebook kedokteran Super ini. Sungguh suatu penawaran yang sangat murah dan berkualitas.

Silahkan Lakukan pemesanan sekarang..Sudah saatnyaAnda belajar dengan mudah, murah dan tetap berkualitas. Klik Di sini Untuk Memesan..

Salam Hangat dari Saya

hengki-chevron

dr.Hengki Ferdianto

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo