SEPATAH KATA TENTANG KATA KUNCI

Kami mengenalkan anda pada kata kunci dalam pelajaran sebelum ini. Search engine, dengan suatu cara, mengindeks halaman-halaman Web anda menurut kata-kata kunci. Sebelum anda mulai mendisain meta tag anda, anda perlu telah menentukan kata-kata kunci anda dan strategi kata-kunci anda.

Mengenai strategi kata-kunci, anda perlu akrab dengan konsep “frasa-frasa kunci.” Frasa-frasa kunci adalah kata-kata kunci yang terdiri dari lebih dari satu kata kunci. Misalnya, anda bisa memiliki kata-kata kunci “earning” dan “profit,” tapi anda bisa juga menggabungkan mereka menjadi frasa kunci “earning profit.” Karena persaingan sengit dalam penempatan search engine, anda perlu menggunakan frasa-frasa kunci bersama dengan kata-kata kunci. Frasa-frasa kunci jauh lebih tepat dalam menemukan pokok bahasan tertentu. Frasa kunci “earning profit” lebih mungkin dicari oleh seseorang yang sedang mencari halaman-halaman yang membahas bagaimana seorang wirausahawan berbasis-rumah bisa meraup keuntungan, sementara kata-kata kunci “earning” dan “profit” yang digunakan terpisah mungkin digunakan oleh orang-orang yang mencari halaman-halaman yang membandingkan penghasilan dan laba dari berbagai industri dan perseroan besar. Bagi seorang pencari, menggunakan frasa-frasa kunci membantu mempersempit hasil-hasil suatu pencarian. Bagi Webmaster, menggunakan frasa-frasa kunci pada halaman anda meningkatkan kemungkinan bahwa halaman anda akan muncul ketika pasar sasaran anda mencari.

Kata-kata dan frasa-frasa kunci penting dalam semua meta tag, bukan cuma meta tag keyword. Dus, langkah pertama dalam menyiapkan meta tag anda adalah menemukan kata-kata kunci anda, dan, yang lebih penting, frasa-frasa kunci anda dan strategi di baliknya.

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo