Hukum Tarik Menarik (The Secret)


Percayakah kamu tentang hukum tarik menarik. Hukum tarik menarik apa itu?
Hukum Tarik menarik Merupakan hukum Alam, hukum ini terjadi secara alami tanpa disadari oleh orang yang belum mengalaminya, hukum ini terjadi karena anda memfokuskan pada suatu pikiran atau apapun, dan lambat laun yang anda pikirkan tersebut menjadi kenyataan.

Coba bayangkan Menurut Anda, mengapa 1 persen populasi menghasilkan sekitar 96 persen uang yang pernah dihasilkan? Apakah menurut Anda ini hanya kebetulan? Ini dirancang sedemikian rupa. Mereka mengerti sesuatu. Mereka mengerti Rahasia, dan sekarang Anda sedang diperkenalkan kepada Rahasia ini.

Orang-orang yang menarik kekayaan ke dalam hidupnya telah menggunakan Rahasia ini,terlepas dari apakah disadari atau tidak disadari. Mereka memikirkan pikiran-pikiran tentang kelimpahan dan kekayaan, dan mereka tidak membolehkan pikiran-pikiran yang sebaliknya memasuki benak mereka. Pikiran utama mereka adalah kekayaan. Mereka hanya mengenal kekayaan, dan tidak ada hal lain yang ada dalam benaknya.Terlepas dari apakah mereka menyadarinya atau tidak, pikiran utama tentang kekayaanlah yang mendatangkan kekayaan pada mereka. Inilah tindakan hukum tarikmenarik.

Contoh yang sempurna untuk menunjukkan tindakan Rahasia dan hukum tarik menarik adalah yang satu ini: ANDA mungkin mengenal orang yang mendapat kekayaan besar telah kehilangan semuanya, tapi dalam waktu sebentar mendapatkan kembali kekayaan yang sama besarnya. Dalam kasus ini, terlepas dari apakah mereka menyadarinya atau tidak, yang terjadi adalah karena pikiran dominan mereka adalah tentang kekayaan; inilah yang menyebabkan mereka mendapatkan kekayaannya kembali.

Mereka membolehkan pikiran yang menakutkan tentang kehilangan kekayaan memasuki benak mereka, sampai pikiran yang menakutkan itu menjadi pikiran dominannya. Mereka membalikkan keseimbangan dari pikiran tentang kekayaan ke pikiran tentang kehilangan kekayaan, sehingga mereka kehilangan semua kekayaannya. Tetapi, setelah mereka kehilangan semuanya, ketakutan akan kehilangan menjadi menghilang, dan mereka membalikkan lagi keseimbangan ke pikiran dominan tentang kekayaan. Dan kekayaan mereka kembali lagi.

Hukum tarik-menarik meresepons pikiran Anda, terlepas dari apa pun pikiran tersebut.Pada dasarnya hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan akan menarik kemiripan. Tetapi sebenarnya kita berbicara di tingkat pikiran.Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan, jadi ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri Anda.Berikut ini adalah beberapa contoh yang mungkin pernah Anda alami dari hukum tarikmenarik dalam hidup Anda: Pernahkah Anda mulai memikirkan sesuatu yang tidak terlalu Anda sukai, dan semakin Anda memikirkannya, tampaknya semakin memburuk? Ini disebabkan ketika Anda memikirkan sebuah pikiran, hukum tarik-menarik segera mendatangkan lebih banyak pikiran yang serupa kepada Anda. Dalam hitungan menit, Anda sudah mendapatkan begitu banyak pikiran tidak menyenangkan yang serupa dan membuat situasi tampak memburuk. Semakin Anda memikirkannya, semakin kesallah Anda.Mungkin Anda pernah mengalami penarikan pikiran-pikiran yang serupa ketika Anda mendengarkan sebuah lagu, dan kemudian Anda menemukan bahwa lagu itu terus melekat di benak Anda. Lagu itu terus diputar dalam kepala Anda. Ketika Anda mendengarkan lagu itu, meskipun mungkin Anda tidak menyadarinya, Anda memberinya perhatian yang penuh serta memusatkan pikiran padanya. Ketika Anda melakukan hal ini,Anda menarik lebih banyak pikiran yang serupa dengan lagu itu, dan dengan demikian hukum tarik-menarik mulai bertindak dan mendatangkan lebih banyak pikiran tentang lagu itu, lebih dan lebih lagi.

Orang mempunyai kecenderungan untuk melihat hal-hal yang mereka inginkan dan
berkata, “Ya, saya suka itu, saya ingin itu.” Tetapi, mereka melihat hal-hal yang tidak mereka inginkan dan mereka memberi energi yang sama, bahkan mungkin lebih besar,dengan pemikiran bahwa mereka dapat mengenyahkannya, menghapusnya, menyingkirkannya. Di masyarakat kita, kita telah dibiasakan dengan perlawanan
terhadap sesuatu.Perlawanan terhadap kanker, perlawanan terhadap kemiskinan, perlawanan terhadap perang, perlawanan terhadap obat-obat terlarang, perlawanan terhadap terorisme,perlawanan terhadap kekerasan. Kita cenderung melawan segala sesuatu yang tidak kitainginkan, yang sebenarnya justru menciptakan lebih banyak perlawanan.

“Apa yang Anda tolak akan bertahan.”

Download Buku Hukum Tarik Menarik (The Secret)

Download Gratis buku The Secret Part1
Download Gratis buku The Secret Part2
Download Gratis buku The Secret Part3
Download Gratis buku The Secret Part4

BlogNya Agung (The Ordinary Agung)

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo