Cara Baru mengisi Paypal : Menjual file Anda di tradebit

Tradebit adalah tempat dimana Anda menjual file digital dengan mudah. Ini adalah contoh tradebit saya dimana saya menjual beberapa software dan ebook di sini. Di sini saya memakai nama Austin.
Selama berjualan di tradebit sudah beberapa transaksi yang saya dapatkan.


Dari setiap transaksi tersebut kita mendapatkan 75% dari harga yang kita taruh. Lumayan sekali menjual Reciprocal linker yang harganya $ 19.97 paypal saya langsung terisi $14.
Semua bahan tersebut juga saya dapatkan gratis tis.

Bagi Anda yang ingin berjualan di Tradebit tentunya Anda harus memiliki Produk...
Anda bisa juga mendapatkan produk eksklusif yang juga saya sedang jual, di obralplatinum.com.

Silahkan segera memilikinya

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo