Pengadaan buku Kedokteran

Perusahaan Kami melayani pengadaan buku kedokteran impor...
untuk lebih lanjut hubungi 0817273116 (Hengki Ferdianto).
Kami bersedia menjadi Pengisi (penyedia barang) bagi Perusahaan yang mengikuti lelang.
Silahkan SMS atau email ke dr.hengki@gmail.com bila Anda ingin melihat daftar ratusan judul buku beserta harga spesialnya.
Kami menjamin memberikan harga termurah (harga jakarta).Karena ongkos kirim ditanggung pemesan). Surat dukungan (resmi dengan kop surat) terhadap perusahaan klien, bisa diminta setelah tercapai kesepakatan.


=====================================

Pengadaan buku adalah suatu program yang diadakan oleh instansi dimana, proses tersebut akan diikuti oleh beberapa perusahaan dan instansi akan memilih salah satu sebagai pemenang tender.
Sejak bekerja part time di salah satu distributor buku kedokteran impor terbesar Indoensia saya telah melayani beberapa perusahaan yang menjadi peserta lelang, di mana perusahaan kami sebagai pengisi barangnya.

Sebuah ilustrasinya begini, sebuah fakultas kedokteran sedang mengadakan program pengadaan buku kedokteran. Program tersebut memakai dengan sistem pelelangan. Anggap saja yang ikut serta adalah perusahaan A,B dan C. pelelangan akan dimenangkan oleh salah satu distributor. Misalnya perusahaan A, B atau C tidak bisa mengimpor sendiri buku-buku kedokteran tersebut, maka perusahaan tersebut bisa meminta kami yang memang perusahaan pengimpor buku untuk menjadi mitra sebagai penyuplai barang untuk mereka.

Jadi bila CV Anda berencana untuk mengikuti sebuah pengadaan lelang buku kedokteran silahkan hubungi kami di nomor kontak di atas. Anda juga bisa langsung mengirimkan daftar buku pesanan dan kami akan mengirimkan harganya.

Kami juga melayani pemesanan individual ataupun dari fakultas langsung.

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo