Cara Kaya dari Internet

Banyak yang bisa kita lakukan untuk kaya dari internet. Kaya dari internet bukanlah isapan jempol namun bukan juga suatu yang praktis yang bisa didapatkan tanpa kerja. Semuanya tetap harus usaha dan usaha. Salah satu cara kaya dari bisnis internet adalah dengan mengikuti program adsense. Dalam tulisan ini saya memfokuskan pada Anda yang beru mendengar hal ini.

Pengalaman saya di bidang internet marketing khususnya adsense merupakan bukti bahwa bisnis ini benar-benar bisa menghasilkan uang dan sekaligus bukan bisnis yang gampang sekaligus bukan juga yang sulit. Jadi intinya jika menjalaninya dengan senang hati Insya Allah enak.

Pangalaman saya bermain Adsense bermula dari terinspirasi saya setelah melihat seorang teman saya yang hanya operator warnet tapi gaji adsense-nya mencapai $700 per bulannya. Sejak saat itu saya meluangkan waktu saya setengah jam sehari untuk mengupdate sebuah blog saya yang berbahasa inggris. Awalnya saya bingung dengan content/isi yang akan saya masukkan ke dalam blog tersebut. Hingga akhirnya saya menemukan satu per satu dan akhirnya menjadi ribuan ebook yang siap saya jadikan content di blog tersebut. Bagi Anda yang masih awam tentang Adsense dalam paket ini juga ada ebook dalam bahasa Indonesia untuk mempelajari tentang Andsense atau Anda juga bisa mendapatkannya dalam buku kedua saya.

Setelah hampir setahun merintis blog tersebut, hasilnya sekarang sangat lumayan. Blog bahasa inggris tersebut ternyata banyak digemari dan kebanyakan pengunjungnya berasal dari USA dan Eropa. Berikut ini adalah bukti Report Adsense saya hanya dalam 1 hari .
Bukti tersebut sengaja saya tempatkan di link di atas karena di paket tersebutlah semua kontent untuk web adsense saya berasal

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo