Belajar Bisnis Internet dengan menjadi Super Affiliate ClickBank di Click2Sell


Setelah boleh diterimanya Warga Indonesia sebagai Member ClickBank maka ini akan menjadi suatu alternatif Pendapatan Bagi Semua warga Indonesia Yang mau belajar Bisnis Internet.
Saat ini saya akan membahas tentang menjadi super Affiliate atau merchant. Dengan menjadi Merchant berarti Andalah yang mempunyai Web site dan Anda akan dibantu oleh Affiliate untuk menyebarkan produk Anda.

Dengan menjadi superaffiliate potensi pendapatannya bisa mencapai U$ 10.000 per bulan, bahkan tidak jarang lebih dari itu.

Saya akan menjelas 3 langkah singkat dan sederhana yang pada intinya hanya inilah yang dibahas di setiap seminar yang bernilai Jutaan Rupiah :
Bagaimana cara menjadi super Affiliate. Baik saya akan menjelaskan dari yang paling awam.
Anda harus memiliki ide dan mewujudkan ide itu dalam suatu produk Biasanya yang bisa di download, seperti Ebook, Video dan software. Semua ide Anda Harus berpangkal dari suatu masalah. Untuk mencari masalah Anda perlu suatu Niche artinya masalah yang khas. Itu bisa Anda dapatkan dari seberapa banyak orang menuliskan "keyword" tentang masalah tersebut di Google atau di Yahoo. Setelah Anda menemukan masalah lalu Anda buat produk yang menjawab masalah tadi.
Untuk ini Anda butuh Bahan Anda bisa membeli untuk yang lebih eksklusif atau mendapatkan dari forum-forum

Setelah mempunyai Produk Anda harus bisa membuat website. Pastinya Anda mempunyai dulu Domain dan Hosting. Bagi yang sudah biasa membuat web di Paydotcom, ClickBank, ataupun Click2sell bukanlah suatu masalah, dari membuat format halaman sampai menaruh link pemesanan dan bagaimana meletakkannya di data base Clickbank. Namun, bagi Anda yang belum tahu caranya sama sekali Anda tampaknya harus menginvestasikan sedikit uang Anda untuk membeli Video tutorial tentang bagaimana membuat website untuk tipe bisnis seperti ini. Saya telah mensurvei beberapa web, saya melihat web inilah yang menurut saya memberikan VIDEO tutorial yang sangat jelas tentang cara menjadi Merchant, dari membuat salesletter sampai memformat web agar masuk sampai data base clickbank, paydotcom, atau click2sell. Saya pernah merekomendasikan Paket Revolusi Internet ini kepada teman saya yang baru seminggu kenal bisnis internet, setelah mengikuti tutorialnya, dengan cepat melesat kemampuan dan pengetahuannya di bisnis internet (suatu yang saya lakukan sampai 6 bulan bila belajar sendiri). Pada Tahap ini Anda sudah harus bisa membuat website sampai Online.

Berikutnya yang ketiga adalah mempromosikan web Anda. Dalam tahap ini Anda akan menyebarkan informasi tentang Web Anda. Bisa melalui Adwords, Blog, dan 27 cara promosi lainnya yang bisa Anda baca di Buku Terbaru saya.

Hanya tiga tahap di ataslah sebenarnya para super affiliate kelas dunia bisa menghasilkan Uangnya Ratusan Juta Per bulan. Bila menjadi superaffiliate 'berlatih' lah dulu di Click2sell agar Anda mahir dulu. Meskipun berlatih penghasilan di sini juga sangat bagus Lo. Lihat buktinya di sini. Selain itu di Click2sell Anda bisa dengan gratis menjual sebanyak Apapun produk. Berbeda dengan yang lainnya di mana Anda harus bayar dulu di muka. Bila Anda belum mempunyai produk Platinum untuk bisnis internet Anda bisa mendapatkannya di web saya di obralplatinum.com

Sekian dari saya Bila Anda belum jelas Anda bisa membacanya dengan lengkap di Buku saya yang berjudul " TOTAL PACK : Rahasia membangun Bisnis Internet". Jika itu belum juga jelas saya membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bekerja sama mengadakan seminar dan saya sebagai pembicaranya silahkan hubungi saya di email (dr.hengki@gmail.com) ataupun HP saya.

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo