Cara mengetahu posisi web pada hasil pencarian kata kunci target

Mentarget kata kunci adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam SEO.
Misalnya Saat ini saya sedang mentarget kata kunci Bisnis Internet untuk produk saya di ObralPlatinum.com. Jika saya ingin tahu dimana posisi ObralPlatinum dalam hasil pencarian kata kunci "bisnis internet", saya tidak perlu lagi harus cek satu persatu di halaman index hasil pencarian.

So bagaimana caranya..?
Anda cukup masuk ke sini untuk Google dan di sini untuk yahoo, lalu masukkan web Anda dan kata kunci target Anda. Jangan lupa pilih google.co.id kalau ingin cuma wilayah lokal

Jreng...jika web Anda ada diantara 1000 hasil pencarian, maka web Anda akan muncul dengan di bold warna kuning..

So ga perlu lagi repot-repot mlototin satu per satu hasil pencarian halaman per halaman..
Oh ya, megenai keakuratan saya udah coba melacak posisi obralplatinum.com dengan kata kunci "bisnis internet" hasilnya dengan Tools ini di posisi 58 dan pada keadaan sebenarnya pada posisi 55.. dari 6,490,000

Jadi saya sudah bisa melihat hasil SEO saya yang masih harus ditingkatkan terus...

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo