Stop Dreaming Start Action... Mulai Sekarang Juga

Stop Dreaming Start Action adalah suatu semboyan yang dikumandangkan oleh Joko Susilo pemilik Formulabisnis.com. Stop Dreaming Start Action mempunyai makna yang besar untuk sebuah bisnis internet.

Secara bahasa Stop Dreaming Start Action berarti berhenti bermimpi, lakukan aksi. Motto ini adalah pegangan yang harus ditanamkan dalam hati bisnisman internet yang ingin sukses. Dreaming atau sekedar bermimpi harus segera di Stop, dan Start Action harus segera dilakukan.

Start Action untuk memulai sebuah bisnis internet adalah pilihan yang tepat jika ingin mendapatkan kejayaan di internet. 90% orang yang mengenal bisnis internet hanya sampai pada posisi dreaming. Hanya 10% yang Start Action. Namun dari yang 10% yang memulai hanya 1% yang bisa mengulang dan mendalami Stop Dreaming Start Action dalam filosofis bisnis internet mereka dan mereka inilah orang yang berhasil.

Jika membaca dengan seksama Stop Dreaming Start Action, saya jadi teringat ketika pertama kali saya memulai bisnis internet. Rasanya semuanya hanya Dreaming, sebuah mimpi yang sulit saya wujudkan. Melihat orang berpenghasilan 1 juta sehari, Ah itu hanya Dreaming. Melihat orang bisa membeli rumah dengan hasil bisnis internet, Ah itu Cuma Dreaming.. Yah begitulah 1 tahun berlalu hanya dengan Dreaming indah yang tidak kunjung hilang.

Sampai suatu hari saya merasa bahwa dengan Dreaming saya tidak akan mendapatkan apa-apa. Dan saya putuskan untuk Stop Dreaming Now. Berhenti bermimpi. Karena dalam 1 tahun itu saya tidak mendapatkan apa-apa dengan cuma Dreaming.
Kata-kata Stop Dreaming akhirnya juga saya ulang terus dalam hati saya. Dan saya mulai belajar bisnis internet sendiri. Hasil belajar teori saya saya tumpahkan dalam buku pertama saya How To Build Amazing Internet Bussiness. Dan di susul Buku Kedua saya “TOTAL PACK : Rahasia Sukses Membangun Bisnis Internet”.

Ketika menyelesaikan buku pertama, saya bukan lagi seorang yang sedang Dreaming. Saya sudah belajar. Namun ada satu hal yang kurang, Saya belum START ACTION. Belajar dan tahu saja tidak cukup. Saya harus Start dalam bisnis internet. Melakukan Action yang akan membawa saya kepada kesuksesan financial. Start Action juga berarti bahwa harus ada suatu tujuan dalam membangun bisnis internet. Tentu Anda yang pantas menyebutkan tujuan Anda sesuai dengan Dreaming Anda tentunya.

Jadi saatnya sekarang memulai bisnis internet dengan cara sederhana Joko Susilo. Sembari memantapkan sebuah semboyan dalam hati yang berbunyi : "Stop Dreaming Start Action"

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo