web Portal sebagai bisnis internet terhebat

Portal sebagai bisnis internet Dahsyat........
"Berikut ini adalah sebuah kutipan dari buku saya tentang portal... Selengkapnya tentang portal bisa Anda lihat di buku tersebut"

Berapa keuntungan yang diperoleh sebuah portal yang sudah terkenal? Mari kita perhatikan pendapatan detik.com pada tahun 2007 mencapai Rp. 76 miliar. Pendapatan utama portal tersebut diperoleh dari iklan dengan tarif Rp. 20-200 juta. Tercatat ada sekitar 40-60 perusahaan memasang iklan di situs ini. Pendapatan lainnya berasal dari layanan SMS berita dan kuis SMS dengan akses 3845 dari Indosat. Detik Sindikasi juga memberikan kontribusi pemasukan sekitar Rp. 462 juta dari 37 perusahaan media dan 10 perusahaan nonmedia dengan tarif Rp. 6 juta per perusahaan. Detik juga meraup keuntungan dari biaya membership Detik Portal dan master ringback tone, yang bekerja sama dengan Indosat, serta pendapatan dari pembuatan situs web.



Membidik pasar sempit dan lebih spesifik merupakan cara terbaik yang saya sarankan agar portal Anda cepat terkenal dan besar. Tema-tema spesifik, seperti pemasaran, investasi, keuangan syariah, kesehatan ibu anak, UKM, Blog, dinar, sampai kedokteran, adalah suatu pasar sempit yang bisa dikembangkan menjadi portal yang menguntungkan. Pilihlah satu tema yang sesuai dengan profesi atau hobi Anda, kemudian kembangkan, sehingga dengan demikian portal tersebut dapat membawa Anda menjadi orang yang menjadi tokoh dalam profesi atau hobi tersebut; tentunya juga dapat menjadi sumber penghasilan.

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo