Kerja sama pembuatan portal kedokteran indonesia

Sebagai seorang warga kedokteran saya merasa terpanggil untuk menyumbang sesuatu kepada sektor kesehatan. Sudah lama saya terinspirasi untuk membuat suatu portal kesehatan Indonesia yang terlengkap seperti webMD.

Saat ini saya telah mempunyai artikel dan tuilisan tentang ribuan macam dignosis koleksi saya. Namun terus terang saya terhalang dalam masalah waktu dan sumber daya manusia buat mengelola portal.

Dari blog ini saya mengajak jika ada teman-teman atau pihak yang mempunyai modal baik uang dan SDM untuk bekerja sama. Info labih lanjut bisa telpon atau SMS saya di 0817273116.
Saya Tunggu

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo