Serunya afiliasi gratis di paydotcom

Paydotcom adalah sebuah sistem afiliasi yang sangat bagus. Seperti ClickBank, Paydotcom mempunyai jaringan affiliate yang terintegrasi, sehingga setiap para merchant baru bisa mendapatkan banyak affiliates dengan cepat.

Perbedaan utama antara Paydotcom Dan Clickbank yaitu Paydotcom menyediakan fleksibilitas lebih besar kepada para merchantnya dibanding Clickbank. Sebagai contoh, Clickbank akan refund suatu produk segera setelah ada permintaan dari pelanggan tanpa menanyakan alasan dari merchant yang bersangkutan. di sisi lain, Paydotcom akan membiarkan merchant memutuskan sendiri harus berbuat apa terhadap permintaan refund tersebut.

Apakah Paydotcom lebih baik daripada Clickbank? Jawabannya YA di hampir semua segi kecuali satu hal. PayDotCom masih kalah dalam jumlah member yang dipunyainya dibanding Clickbank yang membernya sudah ratusan ribu.



Paydotcom menggunakan Paypal Dan Stormpay sebagai payment processors nya ini akan memberikan potensi yang sangat besar karena dua payment processors ini adalah pemimpin payment processors di dunia, jutaan orang menggunakannya setiap hari.

Yang paling menggembirakan PayDotCom terbuka untuk kita-kita orang Indonesia. Jadi jika anda sudah "kebelet" ingin memulai bisnis internet dan gak mau ribet dengan ClickBank, saya sangat merekomendasikan Paydotcom kepada anda.

Satu hal lagi yang mengembirakan yaitu untuk menjadi merchant dan affiliatenya tidak dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS. untuk bergabung silahkan kunjungi paydotcom

Sebelumnya bila Anda belum mempunyai Paypal silahkan daftar dulu ya

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo