Sudahkah Anda Fokus di Bisnis Internet

Bisnis saya kok gagal terus? Udah capek-capek gak dapat apa? Saya akan bertanya SUDAHKAH ANDA FOKUS ?
Focus? Makhluk apaan tuh. Karena focus itu seorang kaya raya. Tidak ada fucos tidak ada kekayaan. Saving kekayaan Anda dimulai saat Anda mulai focus. Seberapa besar kekayaan yang akanAnda dapat bergantung seberapa besar focus Anda.Lupakan kekeyaan jika Anda tidak mau focus. Tidak focus berarti Anda buang-buang waktu. Karena itu, JANGAN PERNAH kehilangan focus.

Focus adalah konsentrasi penuh pada apa yang menurut Anda menjadi masa depan Anda. Profesi apapun menjanjikan masa depan jika Anda focus. Bahkan dari sampah saja orang bisa kaya jika focus. Apalagi profesi seperti menulis.

Manusia itu umumnya memiliki sifat rakus, ingin selalu mencoba dan mendapatkan semuanya. Al-Quran bahkan menggambarkan sebagai makhluk yang penuh ketergesa-gesaan. Manusia bahkan lupa bahwa waktu yang milikinya sangat terbatas dan tak mungkin menjadi ahli
dalam segala bidang.

Kenapa saya agak emosional jika bicara focus, karena ini vital dan tidak semua orang siap dengan ini. Saya sebenarnya hanya ingin mengatakan, jika Anda memilih jurnalistik pilihan masa depan Anda, FOCUS, FUCOS, FOCUS hingga Anda mendapatkan semuanya. Focus berarti
pelajari dan praktekkan semua yang terkait dengan jusnalistik, hentikan aktivitas selain jurnalistik sebelum Anda sukses.

Seperti halnya kaca suryakanta, letakkan di bawah sinar matahari dan focuskan dalam satu titik, kertas akan terbakar. Coba Anda goyang-goyangkan, sampai kapanpun tidak akan pernah membakar.

Lho... bagaimana ini? Saya suka mancing, jalan-jalan, saya juga pegawai negeri/swasta, dll. Saya sarankan, semuanya hanya refresing saja,hiburan untuk menghilangkan penat saat menekuni jurnalistik. Tidak lebih.Focus Anda tetap di jurnalistik.

Tapi saya tertarik juga dengan profesi lain seperti bisnis internet, bisnis ritel, proferti, dll? SAYA SARANKAN nanti setelah sukses di satu ceruk bisnis internet (adsense saja, domain parking saja).TITIK.

Anda tidak akan pernah sukses jika dalam waktu bersamaan menggarap semuanya. Sukseskan dulu satu persatu, baru menggarap lainnya.
http://www.penulissukses.com

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo