Bagaimana Menginstall Dan Menggunakan RapidKill ?

Bagaimana Menginstall Dan Menggunakan RapidKill ?

Cara menginstall RapidKill

Meskipun RapidKill ini sudah sangat populer, tidak bisa dipungkiri kalau masih banyak orang yang bingung dengan RapidKill ini terutama bagaimana cara menginstall serta menggunakannya.

Kali ini saya akan menulis tips bagaimana cara menginstall dan menggunakan RapidKill ini, serta apa persyaratan untuk dapat menggunakan RapidKill ini.

Apa itu RapidKill ?
RapidKill merupakan sebuah script PHP yang sudah banyak membawa manfaat bagi semua orang untuk memindahkan file dari RapidShare.de, RapidShare.com maupun situs-situs lain ke webhosting Anda. Sehingga nanti Anda dapat men-download file tersebut dari server Anda menggunakan Download Manager seperti FlashGet, IDM (Internet Download Manager), GetRight dan lain-lain.

Apa syarat yang dibutuhkan untuk menjalankan RapidKill ini ?
Anda hanya membutuhkan satu syarat yaitu harus memiliki sebuah webhosting yang mendukung PHP, minimal webhosting gratis yang mendukung PHP.

Jika Anda telah memenuhi persyaratan tersebut di atas maka silahkan download script RapidKill dari website resminya (www.rapidkill.net), setelah itu upload script tersebut ke webhosting Anda. Sehingga nantinya Anda akan mempunyai situs seperti ini http://itgossips.com/rapidkill

Cara Menggunakan RapidKill

Bagaimana cara menggunakannya ?
Seperti telah saya katakan di atas, RapidKill ini berguna untuk memindahkan file dari RapidShare ke server sendiri. Sekarang saya akan mengambil contoh dengan memindahkan file 4images1.7.4.zip dari server RapidShare (http://rapidshare.com/files/22337348/4images1.7.4.zip) ke server saya. Letakkan linknya di TextBox Link to Download kemudian klik tombol Download File, lihat gambar 01 dibawah.


Tunggu hingga hitungan mundur selesai

Masukkan codenya kemudian klik Download File

Hanya dalam waktu 3 detik file tersebut sudah berada di server saya, sekarang saya bisa mendownloadnya dari server saya menggunakan Download Manager sehingga jika koneksi internet saya tiba-tiba terputus saya masih bisa melanjutkan sisa downloadnya berbeda halnya jika file tersebut saya download dari RapidShare jika koneksi terputus maka saya harus mengulang downloadnya dari awal.

Anda sudah bisa langsung mendownload file tersebut dengan mengklik link 4images1.7.4.zip
Klik Go Back to Main! untuk kembali ke halaman depan, kemudian klik menu File untuk melihat daftar-daftar file

Itu tadi cara memindahkan file dari RapidShare ke server sendiri. Masih ingin tau kedasyiatan RapidKill ini

Selain memindahkan file dari RapidShare ke server sendiri, RapidKill ini juga di fasilitasi fungsi untuk memindahkan balik file tersebut dari server kita ke RapidShare, TurboUpload, MegaUpload, dan masih banyak lagi. Selain fungsi upload, RapidKill juga berfungsi untuk mengirim file tersebut ke email Anda, me-rename, menghapusnya dari server Anda serta meng-splitnya.

Caranya memindahkan dari server sendiri ke RapidShare, pilih file yang ingin Anda Upload kemudian klik option Action lalu pilih Upload.

Pilih tempat dimana Anda akan meng-upload file tersebut kemudian klik tombol Upload.

Lihat kecepatan uploadnya (115944.82 KB/s), wow...

Sebelum mengakhiri tips ini, saya ingin menyarankan kepada Anda yang tidak memiliki webhosting dan menumpang pada situs RapidKill orang. Maka saya sarankan Anda untuk membackup file yang telah Anda pindahkan dari RapidShare dengan cara mengsplit sesuai dengan kemampuan Anda mendownloadnya kemudian mengirimnya ke Email Anda (disarankan pake GMAIL).

Setelah file tersebut sudah berada di mailbox GMAIL Anda, Anda bisa mendownloadnya satu per satu dan menggabungkannya nanti jika filenya sudah lengkap.

Kenapa saya sarankan Anda untuk melakukan backup ?
Karena RapidKill ini di lengkapi dengan fasilitas delete file, jadi dikhawatirkan ada orang iseng yang menghapus file Anda.

Bagaimana menggabungkan file yang displit oleh RapidKill ?
Gunakan Total Commander untuk menggabungkan file yang Anda split melalui RapidKill

Demikian tips bagaimana menginstall dan menggunakan RapidKill ini, semoga bermanfaat bagi Anda.
johan lagi offline Masukkan johan sejarahnya Report Bad Post Reply With Quote

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo