Peluang Potensi Pendapatan Adsense

Adsense Revenue = Traffic Levels + High Paying Ads + Relevant Ads + Optimally Positioned and Designed Ads

Setiap elemen di atas memberikan konstribusi secara langsung terhadap total pendapatan yang dihasilkan oleh iklan Adsense anda. Jangan memperbaiki hanya salah satu saja, sebab jika salah satu "melemah" maka itu akan "menahan" potensial pendapatan anda.

Jumlah Traffic - Semakin banyak orang yang melihat iklan Adsense anda, semakin besar kesempatan seseorang meng-kliknya. Tingkatkan pengunjung blog anda, maka anda juga akan melihat peningkatan pada pendapatan Adsense anda.

High Paying Ads - Jika content blog anda menarik high paying ads, pendapatan anda juga akan meningkat. Telah didokumentasikan bahwa PVR Blog berhasil memperoleh pendapatan besar dari Adsense - rahasianya adalah dikarenakan mereka berhasil menempatkan High Paying Ads pada site mereka. Topik PVR blog adalah, PVR teknologi termasuk TiVo, Replay TV dll. Ini adalah teknologi baru dan para produsen akan membayar tinggi agar produk dan jasa mereka menempati posisi teratas pada iklan Adsense. Dibandingkan dengan seseorang yg memulai blog dengan topik "toothpicks". Sy yakin mereka tidak akan membayar banyak. Mereka memerlukan trafik yg jauh lebih banyak agar memperoleh pendapatan yg sama banyak dengan PVR Blog.

Relevant Ads - Alasan kedua kesuksesan PVR Blog adalah mereka menampilkan iklan yg relevan. Jadi fokuskan blog anda pada satu topik tertentu, agar mempermudah Adsense menemukan iklan yg relevan dengan topik blog anda.

Optimally Positioned and Designed Ads - Adsense memberikan kebebasan untuk memilih warna, ukuran dan posisi terbaik bagi iklan anda. Seperti halnya dalam dunia periklanan - penempatan adalah elemen dari kesuksesan sebuah iklan. Sebuah Billboard yg terletak pada jalan yg jarang dilalui pengendara akan tidak sama hasilnya jika ditempatkan pada perempatan yg padat. Penempatan dan design iklan Adsense anda sangat penting - jika mereka tak terlihat, maka mereka akan jarang di-klik.

Gabungkan mereka - Ini adalah tantangan bagi anda untuk memperbaiki tiap elemen utk meng-optimisasi pendapatan ikaln Adsense anda.

Besar pendapatan Adsense anda akan berkembang sesuai dengan salah satu faktor terlemah dari blog anda. Misalnya, jika anda memiliki high paying, relevan, didesain dan ditempatkan dengan baik, tapi tidak ada pengunjung yg datang, adsense anda tidak akan sukses. Juga jika anda memiliki high traffic, high paying dan iklan yg relevan, tapi desain blog anda kacau dan iklan adsense anda terletak pada tempat dimana mereka tidak pernah terlihat - anda menghabiskan waktu utk kerja keras anda. Jadi tidaklah cukup hanya memperbaiki salah satu elemen saja.

sumber : http://indo-problogger.blogspot.com

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo