Yaro Starak : Bukti hidup Pendapatan seorang Blogger dari internet

Berikut ini adalah pengakuan seorang blogger kaya :

Anda mungkin sudah mengenalku melalui blog ku di Entrepreneurs-Journey.com, atau mungkin pernah mendengar aku melalui podcast tentang Internet business dan blogging, atau mungkin juga mendengarkan interview ku, atau melihat namaku di beberapa blog popular lainnya. Aku juga sering menulis di Problogger.net dan mengenal Darren Rowse secara pribadi. Aku terdaftar pada Rich Schefren’s Internet Business Manifesto yang mengajarkanku tentang bagaimana cara membangun bisnis.
Aku (Yaro Starak) menjadi pembicara mengenai blogging di Daryl dan Andrew Grant’s workshop, dan menjadikan Mike Filsaime dan Mark Joyner sebagai personal contact list. Aku sering mengadakan interview dengan blogger dan pengusaha yang telah sukses, termasuk Brian Clark, Andy Wibbels dan Michael Cheney, dan aku termasuk dalam daftar “top 10” blog di Australia
Aku menjalankan blog traffic tips email newsletter (subscribe secara gratis di BlogTrafficKing.com) dan memberikan pelatihan tentang bagaiman cara menjadikan blogging sebagai pekerjaan paruh waktu, dan menjadikannya sebagai penghasilan penuh waktu melalui program Blog Mastermind. Aku bisa terus menyebutkan prestasiku untuk membuatmu terkesan (atau tidak) , atau memberikan kesaksian dari beberapa orang yang pernah aku bantu mengenai blogging, tapi kemungkinan ini tidak berarti apa-apa bagimu, dan kemungkinan besar kamu juga tidak mengenal orang-orang tersebut, atau bahkan kamu tidak pernah mendengar dan mengenalku sama sekali sebelumnya.
Tapi yang terpenting adalah bahwa aku seorang blogger dan menghasilkan uang melalui itu. Cara terbaik untuk mendemonstrasikan ini kepadamu adalah melalui tulisan ku di I Made $6549.52 From Blogging in March. Benar, judul itu memang benar dan jika kamu mengklik link tersebut kamu akan membaca tentang itu. Jika kamu sudah selesai membacanya aku yakin pertanyaan kamu berikutnya adalah "Bagaimana caraku (Yaro) melakukannya ?" aku menawarkan penjelasannya termasuk setiap cara yang kugunakan untuk menghasilkan uang pada bulan tersebut, Maret 2007, dalam bentuk artikel dan video yang bisa kamu baca dan lihat disini: How I Make Money Blogging.
Setelah membaca kedua tulisan tersebut dan menyaksikan videonya, seharusnya kamu sudah mengetahui alasan mengapa aku menulis ebook (blog profits bluerpint) tersebut. Dan selagi kamu mengunjungi blog ku (Entrepreneurs-Journey.com) aku anjurkan kamu untuk men subscribe ke RSS feed ku agar kamu tidak ketinggalan setiap kali aku membuat tulisan dan podcast yang berupa MP3 dan bisa kamu download.
Aku tingal di Brisbane, Australia. Menjalankan berbagai macam website dan internet bisnis semenjak tahun 1998 dan telah membuat blog semenjak tahun 2004. Saat ini memiliki beberapa situs forum komunitas. Selain itu Aku menjalankan beberapa blog lain, dan memberikan konsultasi mengenai bisnis. Yang terpenting adalah aku mempunyai hasrat yang besar mengenai blogging dan mengajarkannya pada yang lain, agar mereka juga tahu bagaimana cara memanfaatkan blog sebagai sarana untuk mendapatkan kebebasan dan kebahagian dalam hidup.

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo