Membangun Bisnis Internet Anda

How To Build Amazing Internet Bussiness

Teman-teman ini adalah ulasan tentang buku sederhana saya yang mungkin sesuai bagi Anda yang ingin meng-internetkan bisnisnya maupun yang ingin mencari uang dari internet... berikut ulasannya . (dapatkan di toko buku terdekat)

Sebuah Pengantar

Banyak diantara masyarakat kita yang masih memandang sebelah mata atau bahkan belum berpikir sama sekali terhadap bisnis internet ini. Selain masalah di atas, kurangnya informasi dan sulitnya mencari orang dekat yang bisa dijadikan profil dalam bisnis ini, juga menjadi kendala mengapa bisnis ini belum begitu diminati.

Hal di atas tentunya tidak terlepas dari mahal dan terbatasnya informasi untuk mengelola bisnis internet. Ditambah lagi dengan belum adanya wadah organisasi bisnis internet yang benar-benar memasyarakat. Padahal ini sangat diperlukan sebagai suatu sistem support nasional untuk bisnisman internet, terutama bagi pemula. Yang dimaksud dengan sistem support di sini misalnya seperti program E-learning gratis tentang bisnis internet, sebagaimana halnya ilmukomputer.com yang telah menjadi sarana belajar bagi pecinta komputer Indonesia.

Dibalik kenyataan di atas kita juga harus bersyukur bahwa masih banyak pihak yang telah melihat betapa potensialnya komunitas ini untuk dijadikan pasar bagi produk mereka. Sebagai bukti, di negara kita telah banyak berkembang perusahaan berbasis internet. Juga telah banyak bermunculan pengusaha-pengusaha yang secara individu merintis dan mengembangkan usahanya dengan web sederhana yang mereka buat sendiri. Ada yang bertahan, tapi ada pula yang berguguran karena produk mereka tidak laku, dibajak, kuatnya persaingan, sedikitnya pengunjung situs mereka, kurang mendapat kepercayaan dari masyarakat dan berbagai kendala lainnya.

How To Build Amazing Internet Bussiness


Suatu panggilan moral juga menjadi suatu panggilan kuat mengapa buku ini ditulis. Bila kita bandingkan dengan luar negeri, perkembangan bisnis internet kita masih ketinggalan jauh. Misalnya dalam hal informasi, software ataupun fasilitas internet lainnya, harus kita akui bahwa kita masih lebih banyak mengkonsumsi dari pada memproduksi. Tentunya, kita akan makin ketinggalan bila tidak ada usaha bersama untuk mengejarnya.

Satu hal yang perlu kita ingat, bahwa pengembangan bisnis internet butuh suatu gebrakan bersama. Gebrakan yang menyadarkan semua orang akan pentingnya bisnis ini. Gebrakan yang menggema menjadi suatu isu nasional. Bila isu nasional ini telah menggema sampai ke seluruh pelosok tanah air maka tidak diragukan lagi bisnis internet akan menjadi bisnis yang akrab dengan kehidupan masyarakat. Transaksi di internet akan semakin bertambah dan tidak terbatas lagi pada kalangan tertentu. Akan banyak bermunculan Usaha Kecil Menengah berbasis internet yang tentunya akan memperkuat perekonomian bangsa kita.

Tentunya hal di atas hanya akan menjadi suatu cerita belaka bila kita tidak memulainya dari saat ini. Perlu suatu langkah nyata, langkah bersama. Saat Anda memegang buku ini, Anda telah menapakkan langkah pertama dalam pembangunan bisnis internet Anda. Langkah pertama ini hendaklah menjadi inspirasi untuk langkah Anda selanjutnya. Sudah suatu keharusan bahwa seorang bisnisman internet harus lebih proaktif karena informasi dan perkembangan internet yang sangat cepat.

Saya juga berharap, agar anda dapat menentukan bisnis internet yang akan Anda jalani. Bila Anda telah menentukan bisnis apa yang akan Anda jalani, pelajarilah bisnis tersebut dari segala sisi, carilah profil perusahaan yang telah lebih dahulu menjalani bisnis tersebut, kunjungi webnya dan yang terpenting gunakan segala kelebihan Anda untuk menyokong bisnis Anda ini. Tentunya bila Anda tidak ahli dalam bidang IT, di sekitar Anda sudah cukup banyak profesional yang ahli dalam bidang ini. Tapi bila tidak memungkinkan, Anda juga bisa melakukannya sendiri dan terbukti sangat banyak yang berhasil.
Sebelum kita berbicara lebih jauh, marilah kita samakan dahulu pandangan mengenai bisnis internet. Buku ini memandang bahwa bisnis internet adalah segala bisnis yang ada hubungannya dengan penggunaan media internet. Baik internet sebagai inti dari bisnis maupun internet sebagai sebuah media pendukung bisnis inti.
Manfaat buku ini bagi Anda

1. Mengajak Anda tahap demi tahap untuk segera terjun ke bisnis internet
2. Menghilangkan setiap pikiran yang mengatakan bahwa bisnis internet hanyalah untuk kalangan tertentu saja. Dalam buku ini Anda akan disadarkan bahwa apapun latar belakang Anda, Anda tetap bisa menjadi entrepreneur internet (netpreneur). Bahkan latar belakang atau profesi Anda adalah nilai lebih Anda
3. Menunjukkan kepada Anda macam-macam bisnis internet dan produknya.
4. Membantu Anda dalam merencanakan bisnis internet Anda
5. Memberitahu Anda tentang cara promosi bisnis terhebat kepada konsumen Anda.
6. Link web yang dapat membantu Anda dalam membangun bisnis online Anda.
7. Kisah sukses pembisnis internet
8. Link download software yang Anda butuhkan dalam bisnis internet.
9. Untuk Anda yang ingin membangun bisnis sederhana, dalam CD kami menyertakan web sederhana yang dapat menghasilkan uang, tentunya setelah Anda mendaftar menjadi member. Selain web, kami juga menyertakan e-book-ebook karangan pakar-pakar terkenal yang akan menyokong materi di dalam buku ini.

Cukup hanya tiga kata yang saya harap untuk Anda mulai setelah membaca buku. Tiga kata itu adalah MEMBANGUN BISNIS INTERNET. Akhir kata, saya ucapkan semoga buku sederhana ini bermanfaat sebagai pemicu awal Anda untuk memulai bisnis. Saya mohon maaf atas segala kekurangan. Selamat Membaca, Selamat berbisnis internet, dan selamat menjadi orang sukses!

Bagikan Info ini

Bookmark and Share
Sponsor Web Penghasil Uang

Artikel Terkait

Toko Buku Kedokteran Online

 

Lihat semua daftar posting »»Gajiku di Bisnis Internet is proudly powered by Blogger | Minima Template edited by Bowo